7

COFFEE Shop [VIGNETTE]

coffee-shop 

Title : COFFEE Shop [VIGNETTE]

Author : Shineelover14

Main Cast :

  • Tiffany Hwang
  • Lee Jonghyun

Rating : PG-13

Genre : Romance

Lenght : Vignette

Disclaimer : Oke. This is my work, my thoughts and the results of my hard work. All the plots are owned by me.

A/N :  Tulisan yang bercetak miring itu Flashback yagh …. Mian kalo ceritanya bikin bingung .. Buru-buru banget buatnya .. Judulnya juga gak nyambung dengan ceritanya .. Mian deh kalau maksa banget akhirnya ..

Credit Poster : VANFLAMINKEY91

Baca lebih lanjut

2

A LOVELY DAY

A Lovely Day

Title : A LOVELY DAY

Author : Shineelover14

Main Cast :

  • Krystal Jung [Fx]
  • Kang Minhyuk [CN BLUE]

Rating : PG-13

Genre : Romance

Lenght : Vignette

Disclaimer : Okeh. Ini hasil karya ku, hasil pemikiran ku dan hasil kerja keras ku. Semua jalan cerita adalah milik ku. Hehehehehe [Author serakah]

A/N :  Hahahahahahaha .. Oke ini FF dadakan … Baru aja selesai dan langsung aku publis .. Hihihihihi .. Moga tidah mengecewakan …

***

Baca lebih lanjut

11

Library, I Love You!! [Oneshot]

 

Library, I Love you

Title : Library, I Love You!!

Author : Shineelover14

Main Cast :

  • Tiffany Hwang
  • Lee Jonghyun

Rating : PG-13

Genre : Romance

Lenght : Oneshot

Disclaimer : Okeh. Ini hasil karya ku, hasil pemikiran ku dan hasil kerja keras ku. Semua jalan cerita adalah milik ku.

A/N :  Tulisan yang bercetak miring itu Flashback yagh …. Mian kalo ceritanya bikin bingung ..

Baca lebih lanjut

20

My Only Love [Drabbel]

My Only Love

Title : My Only Love

Author : Shineelover14

Main Cast :

  • Lee Donghae
  • Im Yoona

Rating : PG-13

Genre : Romance, Life

Lenght : Drabbel

Disclaimer : Okeh. Ini hasil karya ku, hasil pemikiran ku dan hasil kerja keras ku. Semua jalan cerita adalah milik ku kecuali Abang Ikan ma Kakak Rusa. Hehehe ..

A/N : Ayo, YoonHae Shipper! Mari berkumpul dan merapat. Kocok arisan dulu jenk #LoL .. (Dasar Author GeJe). Ada yang rindu dengan karya-karya ku? Hehehe .. (“Gak ada tu,” terika Readers kompah) Hah! Lupakan .. Semoga bisa mengobari kerinduan Readers semua dengan couple ini. Oke deh langsung aja. Chek this out!

Invite : 2975FF9D

Baca lebih lanjut

31

Love Light [Part 3]

Title : Love Light [Part 3]

Author : Shineelover14

Main Cast :

  • Choi Siwon (Super Junior)
  • Im Yoona (SNSD)

Support Cast :

  • Lee Donghae (Super Junior)
  • Kwon Yuri (SNSD)

Rating : PG-13

Genre : Romance

Lenght : Chapter

Credit Poster : @Vania_MinKey0923

Disclaimer : Kembali lagi dengan FF Ge Je dan gak jelas banget. Hahahaha (*Dasar author aneh !!) Oke. FF ini terinspirasi waktu ngeliat foto-foto Yoona eonni yang cantik banget dan ada juga beberapa request dari para readers yang minta FF Yoonwon couple di perbanyak lagi. Sesuai dengan janji akhirnya terealisasi juga. (*Hahaha .. Bahasanya ..)

A/N : Buat yang suka Yoonwon couple, jangan lupa RCL yagh!! Semakin banyak responnya, semakin cepat FF selanjutnya di post. Oke, GOMAWO ..

Baca lebih lanjut

22

Love Light [Part 2]

Title : Love Light [Part 2]

Author : Shineelover14

Main Cast :

  • Choi Siwon (Super Junior)
  • Im Yoona (SNSD)

Support Cast :

  • Lee Donghae (Super Junior)
  • Kwon Yuri (SNSD)

Rating : PG-13

Genre : Romance

Lenght : Chapter

Credit Poster : @Vania_MinKey0923

Disclaimer : Kembali lagi dengan FF Ge Je dan gak jelas banget. Hahahaha (*Dasar author aneh !!) Oke. FF ini terinspirasi waktu ngeliat foto-foto Yoona eonni yang cantik banget dan ada juga beberapa request dari para readers yang minta FF Yoonwon couple di perbanyak lagi. Sesuai dengan janji akhirnya terealisasi juga. (*Hahaha .. Bahasanya ..)

A/N : Buat yang suka Yoonwon couple, jangan lupa RCL yagh!! Semakin banyak responnya, semakin cepat FF selanjutnya di post. Oke, GOMAWO ..

 ***

Author P.O.V

Siwon terbangun dari tidurnya ketika tangan hangat milik Ny. Choi mengelus puncak kepalanya. Matanya mengerjap-ngerjap berusaha beradaptasi dengan sekitar. Siwon tersenyum saat matanya menangkap sosok Ny. Choi yang juga tersenyum kearahnya.

Baca lebih lanjut

9

Always Remember You [Onew and Yoona Vers.]

Title : Always Remember You [Jinki and Yoona Vers.]

Author : Shineelover14

Main Cast :

  • Lee Jinki a.k.a Onew SHINee
  • Im Yoona SNSD

Rating : PG-13

Genre : Angst, Sad, Romance

Lenght : Ficlet

Disclaimer : FF ini tercipta begitu saja hasil pemikiran GJ ku. Moga aja pada suka. FF ini pernah ku publis di RFF dan FFCNBLUEINDO dengan Main cast : Kang Minhyuk CN BLUE dan Sunny SNSD.

Baca lebih lanjut

0

I’m in Love [Part 4]

Title : I’m in Love [Part 4]

Author : Shineelover14

Rating : PG-13

Lenght : Chapter

Genre : Romance, Family, Friendship

Main cast : Lee Jonghyun (CN BLUE), Park Jihyun (as readers)

Support cast : Shin Hyeri, Han Minjung (Fiksi), and other cast …

Disclaimer : FF ini murni buatan aku sendiri. Terinspirasi waktu liat Jonghyun oppa nyanyiin lagi I’m in Love—Narsha BEG. Dan FF ini juga pernah ku publis di beberapa WP.

A/N : Annyeong readers. DON’T FORGET GIVE ME A COMMENT .. GOMAWO ..

<><><><><>

Author P.O.V

Resah dan gelisah. Itu yang dirasakan Jonghyun saat ini. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 03.00 KST namun matanya masih saja terbuka lebar. Ia tidak dapat tertidur malam ini tatkala ketika ia memejamkan matanya, ingatan tentang kejadian semalam menyeruak begitu saja di otaknya.

Baca lebih lanjut

4

Everything [Part 8]

Title : Everything [Part 8]

Author : Shineelover14

Main Cast : Member SHINee, Im Yoona SNSD

Support Cast : Han Seung Yeon KARA, Kim Hyera

Rating : PG-13

Genre : Romance, Friendship

Lenght : Chapter

Disclaimer : FF ini terinspirasi waktu aku liat MV-SHINee yang Replay Jap. Versi. Cuma aku buat dalam bentuk imagenasiku loh. Eh .. Malah makin ngaco’ .. Hehehe ..  FF ini juga pernah aku publis di beberapa blog. Buat yang udah pernah baca, mohon comment lagi.

A/N: Akhirnya bisa juga nepatin janji ku pada readers semua. Part ini aku selesaikan dengan penuh perjuangan berat. Moga ajah readers semua gak kecewa. HAPPY READING!

<><><><><>

Author P.O.V

Taemin melangkah gontai menapaki satu persatu tangga yang menghubungkan lobi dengan apartemennya. Pikirannya kacau. Pusing, itu yang dirasakannya saat ini.

Baca lebih lanjut